Sabtu, 27 Oktober 2012

10 Cara gila Mendatangkan traffic gratis

Mendatangkan traffic adalah salah satu tugas paling penting untuk setiap web master. Terlebih lagi, Anda tidak bisa Mendatangkan traffic sekali saja lalu menuai keuntungan.Mendatangkan traffic adalah tugas yang sedang berlangsung dan Anda harus terus melakukannya, jika Anda ingin mendapatkan lalu lintas dan menyimpannya. Berikut adalah beberapa cara untuk mendapatkan lalu lintas secara gratis:



1. Mengoptimalkan situs Anda untuk mesin pencari.

Search engine selalu menjadi cara utama untuk mendapatkan lalu lintas secara gratis. Itulah mengapa Anda perlu melakukan pekerjaan rumah Anda dan mengoptimalkan situs Anda sehingga peringkat baik untuk kata kunci yang Anda targetkan. SEO masih merupakan cara paling ampuh untuk mendapatkan lalu lintas secara gratis dan Anda benar-benar perlu menginvestasikan waktu dan upaya optimalisasi situs Anda. SEO tidak sulit dan jika Anda ingin terus mencoba dan belajar yakin anda pasti bisa melakukannya.

2. Sering update isi situs Anda. .

Salah satu langkah dalam Mendatangkan traffic secara gratis sangat mudah namun vital - yaitu membuat artikel yang bagus, informatif dan sering update artikel . Dalam hal SEO, konten adalah raja. Jika konten Anda baik dan sering diperbarui Anda tidak hanya akan mendatangkan pengujung yang setia dan pengunjung berulang, yang akan sering datang untuk melihat apa yang baru, dan mesin pencari juga akan menyukai situs Anda.

3. Manfaatkan situs bookmark sosial.

Situs bookmark sosial (terutama yang paling populer di antara mereka) adalah cara lain yang ampuh untuk mendapatkan lalu lintas secara gratis. Jika Anda ingin belajar bagaimana melakukannya, anda bisa mencari tahu Cara  Mendatangkan traffic dari Sosial Bookmarking di artikel directory, di disana di jelaskan apa yang harus dilakukan jika Anda ingin mendapatkan traffic gratis dari situs seperti Digg, Delicious, dll

4. Gunakan Twitter dan account Facebook.

Jaringan sosial juga merupakan cara untuk mendapatkan lalu lintas secara gratis. Jika Anda populer di jaringan, seperti Twitter atau Facebook, lalu lintas yang Anda dapatkan dari sana dapat dengan mudah melampaui lalu lintas dari Google dan mesin pencari lainnya. Memang benar bahwa membangun jaringan besar pengikut ditargetkan pada Twitter dan pengguna Facebook membutuhkan banyak waktu dan usaha tetapi hasilnya bernilai.

5. Dapatkan link dengan situs lain dalam niche Anda.

Cara lain untuk mendapatkan lalu lintas secara gratis adalah dari situs lain dalam niche Anda. Mendapatkan link dengan situs lain dalam niche Anda juga baik untuk SEO, terutama jika Anda berhasil mendapatkan link tanpa atribut nofollow yang terkenal. Tetapi bahkan jika link yang nofollow (link yang tidak berguna untuk SEO), mereka tetap membantu untuk mendapatkan lalu lintas ke situs Anda. Jika Anda mengatur untuk menempatkan link anda di tempat yang terlihat di situs dengan volume lalu lintas yang tinggi, Anda bisa mendapatkan ribuan hit dari link ini sendirian. Jika Anda memerlukan daftar situs dalam niche Anda di mana Anda bisa mendapatkan link balik gunakan Builder Backlink tools.

6. Gunakan setiap kesempatan untuk mempromosikan situs Anda secara gratis.

Promosi gratis selalu diterima, jadi jangan mengabaikannya. Ada banyak cara untuk mempromosikan situs Anda secara gratis dan beberapa yang paling populer termasuk iklan baris gratis, submit ke direktori, dll Memang benar bahwa tidak semua cara gratis untuk mempromosikan Blog Anda dengan baik tetapi jika Anda pintar dalam memilih tempat yang tepat untuk mempromosikan situs Anda secara gratis, ini juga dapatMendatangkan traffic yang bagus.

7. Buat produk gratis atau jasa.

Ada banyak jenis konten yang bermanfaat Anda dapat membuat dan itu sangat tergantung pada niche situs Anda. Anda dapat memilih artikel dengan berbagai saran, atau tips pendek tapi salah satu cara paling ampuh untuk mendapatkan lalu lintas adalah dengan membuat sebuah produk gratis atau jasa. Ketika produk atau jasa ini populer dan orang-orang pun mulai mengunjungi situs Anda, dan akan mengunjungi bagian lain dari situs anda.

8. Menggunakan konten virus.

Produk gratis dan jasa sangat baik dalam mendatangkan lalu lintas ke situs Anda dan salah satu varietas terbaik dalam aspek ini adalah konten virus. Konten Viral disebut demikian karena bekerja seperti virus - yaitu ketika pengguna membaca konten Anda, mereka mengirimkannya ke teman-teman mereka, posting di berbagai situs, dan mempromosikan secara gratis dengan berbagai cara. Konten Viral mendistribusikan sendiri dan tugas Anda adalah untuk menciptakan dan mengirimkannya ke beberapa situs populer. Setelah itu pengguna memungutnya dan mendistribusikannya untuk Anda. Konten virus dapat berupa video hot atau artikel yang banyak dicari atau gambar sebuah kejadian.

9. Gunakan promosi offline.

Promosi offline sering dilupakan padahal ini merupakan salah satu cara untuk mendatangkan lalu lintas secara gratis. Ya, komputer umum yang kebanyakan orang menghabiskan banyak waktu online daripada offline. Promosi offline juga sangat kuat dan jika Anda tahu bagaimana menggunakannya, ini juga dapat membawa blog Anda dipengunjungi banyak orang. Beberapa cara offline tradisional untuk mempromosikan situs Anda termasuk mencetak URL-nya di kartu nama perusahaan Anda, souvenir atau menempel pada kendaraan perusahaan Anda. Anda juga dapat memulai menjual T-shirt dan merchandise lainnya dengan logo Anda dan cara ini membuat merek Anda lebih populer. seperti kaskus, dan detik, gak ada salamnyakan di coba.

10. Masukkan URL Anda di  signature Anda.

URL di forum signature juga merupakan cara untuk mendapatkan lalu lintas secara gratis. Ada forum, yang mendapatkan jutaan pengunjung sehari dan jika Anda adalah pengguna populer pada seperti forum, Anda dapat menggunakan ini untuk mendapatkan lalu lintas ke situs Anda. Ketika Anda posting di forum dan mereka cenderung untuk mengklik link ke situs Anda pada tanda tangan Anda untuk mempelajari lebih lanjut tentang Anda. Ini juga merupakan cara untuk memfokuskan perhatian ke halaman tertentu. Sayangnya, link yang spesifik jarang diperbolehkan.
Mendapatkan lalu lintas secara gratis adalah topik yang luas dan tidak mungkin untuk membuat daftar semua cara untuk melakukannya. Namun, jika Anda tahu cara yang paling bagus lalu Anda menerapkannya dengan benar, dijamin Anda akan mampu  Mendatangkan traffic secara gratis.

Sumber : http://bekerjadirumahan.blogspot.com/2012/03/10-cara-mendatangkan-traffic-gratis.html


Artikel rekomendasi : Cara dapatkan komisi 100% dari penjualan affiliasi

1 komentar:

  1. iya juga ya, back sini gan kokishanum.blogspot.com

    BalasHapus